Pesta Tahun Baru di Anjungan Pantai Losari Makassar

Pesta Tahun Baru di Anjungan Pantai Losari Makassar

Wisata Holik. Anjungan Pantai Losari Makassar memang sudah lama menjadi daya tarik bagi dunia pariwisata kota Makassar. Anjungan yang dibuka untuk umum dan Gratis ini memang ditujukan kepada masyarakat Kota Makassar dan pengunjung yang datang dari berbagai daerah dan sudah menjadi ikon Wisata Kota Makassar. Tidak terkecuali pada saat pesta tahun baru di Makassar, Anjungan Pantai Losari ibarat magnet yang menarik banyak pengunjung untuk merayakan malam pergantian tahun.

Kota Makassar selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun internasional pada hari-hari menjelang pergantian tahun. Bahkan banyak dari mereka yang berdomisili di Sulbar tetap menjadikan Sulsel sebagai tempat perayaan Tahun baru, tidak heran jika pembangunan hotel di Makassar tetap ramai, karena didasari oleh kebutuhan konsumen yang terus meningkat.

MErayakan tahun baru di PAntai Lsoari

Daya tarik pantai Losari yang selalu disebut-sebut sebagai salah satu tempat terindah menikmati sunset di Indonesia akan menjadi pendamping acara pesta tahun baru yang tidak akan terlupakan di pantai Lasaro. Tidak hanya itu, untuk menambah meriahnya pesta, Pemerintah kota Makassar sengaja menggolontorkan dana untuk meberikan fasilitas perayaan pesra tahun baru biasanya dalam bentuk keamanan dan juga pesta kembang api.

Bagi anda yang memiliki rencana menghabiskan malam tahun baru di Anjungan pantai Losari sebaiknya datang sejak sore karena beberapa ruas jalan yang menuju Pantai Losari akan dialihkan dan juag ditutup untuk menampung animo masyarakat dalam perayaan tahun baru atau ada baiknya menyewa terlebih dahulu kamar di hotel-hotel yang berada di sekitar pantai Losari seperti di Jalan Jumpandang, Somba Opu, Penghibur atau Jalan Rajawali.

Pemusatan Pesta pergantian tahun di Anjungan Pantai Lsoari bukan tanpa Alasan, karena pesta kembang api yang dilaksanakan di Pantai Losari dapat dinikmati tidka hanya dari Anjungan Pantai Losari, tapi juga Pantai Akkarena atau Tanjung Bunga, Pulau Kahyangan dan juga Pulau Samalona. Tips Khusus dari penulis adalah sebisa mungkin tidak menggunakan Pribadi karena jalan-jalan akan dipenuhi oleh orang yang sedang pesta tahun baru.

Cara merayakan tahun baru di pantai Losari

Artikel Wisata Holik Lainnya :

Scroll to top