Jalan-Jalan Menyusuri Tempat-tempat Wisata Pantai Terindah di Lombok Bersama Cewek Igo Cantik Septiana Ahaddini

Jalan-Jalan Menyusuri Tempat-tempat Wisata Pantai di Lombok Beserta Estimasi Biaya Wisata

Wisata Holik - Kali ini kita akan merepost perjalanan wisata dari cewek cantik Septiana Ahaddini ketika menyusuri keindahan pantai Lombok. Septiana Melakukan perjalanan seru bareng teman di Lombok.


Awal Perjalanan 

Desi melakukan perjalanan ke lombok sebenarnya secara kebetulan. Saat itu, do'i iseng-iseng cek tiket pesawat Garuda Travel Fair (GTV), lalu mendapatkan harga yang cukup murah yakni 870.000 rupiah untuk satu orang, itupun untuk pulang pergi dari Jakarta sampai Lombok. Padahal pada umumnya tiket pesawat PP untuk jakarta lombok lebih dari 1 juta. Mendapatkan kesempatan emas ini, Septiana langsung borong tiket perjalanan untuk lima orang.

Persiapan yang dilakukan hanya hal-hal yang umum seperti menyiapkan baju, barang-barang bawaan, kamera, dan uang untuk persiapan jajan di Lombok. Sebelum keberangkatan Septiana menyempatkan mengambil Foto Selfie, sebelum menikmati perjalanan murah bareng Garuda Air lines selama 1 jam 37 menit ke Lombok.

Cewek Igo Cantik Septiana Ahaddini rambut halus mulus
Selfie Di Pelabuhan

#1 Trip Hari Pertama - Lombok, Gili Trawangan

Welcome to Lombok! menjadi kata pertama yang terucap ketika sudah mendaratkan kaki di sana. Seperti mimpi, Septiana sungguh takjub dengan pulau di bagian tenggara Indonesia, apalagi jika dibandingkan dengan harga tiket yang murah namun mendapatkan pelayanan dari anggota Sky Team tentu saja sesuatu banget.

Sesampai di Bandara Lombok, Septiana dan kawan-kawan lalu dijemput oleh bapak Anwar lalu langsung menuju pelabuhan Bangsal. Dari pelabuhan Bangsal, lalu menyeberang ke Gili Trawangan. Perjalanan dari Bandara Lombok ke Pelabuhan Bangsal ditempuh sekitar 90 menit. Yah sudah tentu saja disana tidak banyak kendaraan seperti di Jakarta jadi tidak macet.

Trip Hari Pertama - Lombok, Gili Trawangan
Menunggu Kapal di Pelabuhan Bangsal

Di Pelabuhan Bangsal, Septiana kembali menyempatkan untuk mengambil gambar suasana di sekitar pelabuhan yang belum terlalu ramai. Oh iya harga tiket untuk Publik Boat alias kapal rakyat adalah 17.000 per orang, murah tapi harus nunggu kapal sampai penuh sebelum berangkat. Dari Pelabuhan Bangsal ke Gili membutuhkan waktu paling tidak 30 menit. 

Suansa di Gili denagn cewk cantik dan manis


Sampai di Gili, Septiana disambut oleh Pak Anto yang sudah stand by di pinggir pantai. Pak Anto lantas menawarkan Homestay dengan harga 300 ribu untuk empat orang, setelah melihat kondisi kamar-nya yang bersih da suasana khas gili yang asri, Septiana memutuskan untuk memilih tempat yang ditawarkan oleh Pak Anto yakni Homestay Leivera.

Cewek cantik dan igo di Gili Trawangan

Sesampai di Gili, hal yang paling pertama di Nikmati adalah Sunset, konon pemandangan andalan dari Gili adalah View dari Sunset yang indah. Nah untuk berburu sunset, di Gili ada beberapa penyewaan sepeda dengan harga 25.000 rupiah untuk 24 jam, namun karena mengambil Homestay di tempat yang sama, jadi harga sewa sepedanya mendapatkan diskon menjadi 20.000 rupiah untuk 24 jam. Setelah menikmati pantai di kala Sun Set, selanjutnya adalah menikmati seafood khas Gili Trawangan, lumayan harganya sampai 50.000 rupiah perporsi.

#2 Trip Second Day  - Masih di Gili, Trawangan

Agenda selanjutnya adalah menikmati pagi di Gili Trawangan, Jam 4 Pagi kemudian buru-buru kejar Sunrise biar Sunrise dan Sunsetnya dapat. Setelah mendapatkan beberapa foto suasana Sunrise, pukul 8.30 kembali ke Homestay untuk melakukan persiapan Snorkeling di Gili. Di Homestay kami mendapatkan tawaran menikmati pisang madu dan Indomie Telur yang dua-duanya dibandrol dengan harga 10.000 rupiah. 

basah cewek igo main air di pantai Gili Trawangan

Sehabis sarapan, lanjut menuju Snorkeling dengan harga tiket sebesar 120.000 rupiah per orang sudah termasuk makan siang. Snorkeling di mulai jam 11.00. Spot pertama lokasi sangat dekat dengan Gili Trawangan, Airnya sangat biru. Ada legenda konon kalau ketemu dengan 2 Turtle (kura-kura), sayangnya Septiani cuman ketemu satu kura-kura.

Cewek pakai celana ketat dan Seksi Pantai Gili Trawangan

Spot Snorkeling ke dua, berbeda dengan Spot yang pertama, yakni Lautnya lebih dangkal. Air biru yang jernih membuat pemandangan di dalam air jadi sangat terang dan cantik, sayangnya ketika datang arusnya sangat kencang. Jadi harus hati-hati, tapi overall, Gili Meno spotnya cantik. Jadi betah banget main air di sana.

Snorkeling dengan cewek igo seksi

1. Tiket Garuda Indonesia (PP) : Rp.870.000 / per orang
2. Public boat (PP) : Rp.34.000 / per orang
3. Hometay Leivera (1 malam) : Rp. 60.000 / per orang
    - Harga 1 kamar Rp. 300.000
4. Sewa sepeda (1 hari full) : Rp. 20.000 / per orang
5. Makan malam di pasar seni : Rp. 50.000 / per orang based on menu
6. Sarapan : Rp.10.000 / per orang
7. Snorkling + lunch : Rp.120.000 / per orang
8. Hotel Puri Saron Senggigi : Rp. 163.000 / per orang
    - Kamar Deluxe : Rp. 435.102
    - Kamar Superior : Rp. 378.515
9. Dinner at La Chill Bar : Rp. 75.000 / per orang based on menu
10. Sewa Mobil : Rp. 190.000 / per orang
    - Sewa mobil + supir + bensin 4 hari : Rp. 950.000
11. Homestay di Mataram : Rp.60.000
    - 2 kamar : Rp.300.000
Total Pengeluaran per orang : Rp. 1.700.000

Artikel Wisata Holik Lainnya :

Scroll to top