Tips Liburan Hemat Ke Bali untuk Jiwa Muda Masa Kini

Tips Murah untuk Liburan Hemat ke Bali

Wisata Holik - Di zaman serba sosial Media sepertinya liburan sudah menjadi suatu kewajiban, namun jik adi tinjau dari fungsinya, Liburan memang sangatlah penting apalagi buat kalian yang memiliki kesibukan kerajaan setiap hari.

Tapi kadang orang-orang akan sedikit ketakutan jika membahas masalah liburan, karena ketakutan dalam menangani masalah biaya. Padahal Faktanya gak mesti mahal untuk dapat melakukan liburan. Masalahnya adalah Bajet liburan bergantung dari cara anda menikmati perjalanan. 

Misalnya saja, salah satu destinasi wisata paling terkenal seperti Bali, liburan ke pulau dewata tentu saja tidak mesti dengan bajet mahal dan mewah. Buat anda yang ingin liburan ke Bali tapi alergi dengan biasa mahal? Berikut ini beberapa tips jalan-jalan ke pulau Dewata Bali dengan bajet terbatas.

1. Beli Tiket Pesawat Jauh Hari

Tips pertama sepertinya sudah menjadi rahasia umum, jika ingin melakukan liburan, sebaiknya pesan tiket jauh-jauh hari atau coba beli tiket ketika ada harga promo. Saat ini tentu saja aplikasi pesan tiket online sudah bisa dilakukan dari tempat tidur dan tidak perlu jauh-jauh ke travel agen. Selain beli tiket jauh-jauh hari, sebaiknya pilih tiket di hari kerja biasanya hari rabu atau kamis, jangan asa Weekend.

Beli Tiket Pesawat Jauh Hari cewek cantik manis liburan pakai tank top di bandara

2. Hotel Bukan Satu-satunya Tempat Menginap

Liburan tidak identik dengan nginap di Hotel karena pada dasarnya orang akan liburan ke tempat wisata seperti Kuta, tanah Lot, dan sejenisnya oleh karena itu hemat bajet untuk tempat menginap. Bisa saja nginap di kamr kelas losmen yang murah atau kalau bareng keluarga bisa memilih Homestay yang pasti jauh lebih murah di bandingkan dengan hotel berbintang.

Hotel Bukan Satu-satunya Tempat Menginap cewek cantik dan manis seksi manis china amoy cewek IGo

3. Pakai Kendaraan yang Irit dan Murah

Tips berikutnya adalah sebaiknya jangan pakai jasa travel, jika sedikit bersabar liburan di Bali bisa dilakukan dengan menyewa kendaraan. Menyewa kendaraan tentu saja jauh lebih murah bandingkan harus menyewa mobil paketan dengan wisata. Di Bali ada banyak jasa sewa kendaraan dengan syarat yang mudah, jika perlu jika anda sendiri sebaiknya sewa kendaraan roda dua saja yang lebih hemat.