Jalan-Jalan Ke Kampus Universitas Jember dan Wisata Pantai Papuma Bareng Hijaber Cantik Windya Firda

Travelling ke Wisata Pantai Papuma dan Universitas Negeri Jember Bareng Hijaber Cantik Windya Firda

Wisata Holik - Berikut ini adalah Jalan-jalan dari Windya Firda ke Pantai Papuma dan Unej yang di repost dari Blog Pribadinya yakni windyafirda.wordpress.com. Kedua tempat tersebut merupakan tempat yang harus kalian kunjungi kalau lagi main ke Jember, Jawa Timur.

#1. Kereta Logawa

Waktu tepat menunjukkan pukul 16.10, ketika aku berangkat dengan kereta Api Logawa dari stasiun Gubeng. Salam dan terima kasih kuhanturkan kepada Yanda yang telah bersedia mengantar aku ke stasiun. Meskipun senyum terpancar dari wajahku namun hatiku masih penuh khawatir karena ini adalah pertama kalinya aku naik kereta api. Saran yang cukup bagus dari Wanda yang menyuruhkan duduk di samping jendela biar perjalananku lebih menyenangkan.

Saran yang memang betul sekali, selama di perjalanan menuju Jember sama sekali tidak terasa melihat derata pemandangan yang silih berganti dari bingkai jendela Kereta. Waktu 4 Jam terlewati dengan singkat sampai akhirnya matahari telah beristirahat dari peraduannya.

Pukul 20.15 akhirnya aku sampai di Stasiun Jember dan turun dar kereta. Dingannya udara malam Jember telah merasuk ke Tulang sampai akhirnya dihentikan oleg Saila dan Roy yang datang menjemputku. Akhirnya kami memutuskan untuk meluncur ke kamar kos dari Roy.

#2. Menikmati Udara Pagi Unej

Dingin udara Subuh dari Jember membuat ku terbangun dengan meler saat Subuh Sayangnya tidak dengan temanku yang belum bangun sama sekali dan hasilnya aku harus merana menunggu mereka bangun dengan sendirinya.

Pukul 6.30 mereka kemudian mengajakkku ke Kampus UNEJ. Ini adalah kali kedua aku bertandang ke kampus yang selalu rindang. Udara pagi membuatku merasa nyaman saat mengelilingi kampus ini meskipun tidak dengan dengan kakiku yang terasa sedikit gempor.

website pantai papuma

villa pantai papuma pantai papuma wikipedia pantai wisata papuma

pantai papuma watu ulo jember ulasan pantai papuma video pantai papuma jember

#3. Ngebolang di Pantai Papuma

Acara selanjutnya adalah mengunjungi Wisata Pantai Papuma yang ada Di Jember. Pukul 14.00 setelah aku selasai makan siang dan mandi akhirnya aku pergi mengunjungi Pantai Papuma. Meskipun cuaca yang tidak begitu mendukung namun tidak ada yang mampu menghalangi untuk menuju ke Pantai Kebanggaan warga Jember.

Pantai Papuma terbilang dekat karena hanya membutuhkan waktu satu jam untuk sampai ke Pantai. Jalanan yang penuh tanjakan dan turunan membuat perjalanan semakin seri dan kahirnya terbayar ketika sampai ke Pantai Papuma. Dari pNatai ini kebiasaan Selfie langsung keluar dan main air sampai akhirnya Magrib menjelang.

pantai tanjung papuma jember pantai tanjung papuma di jember tentang pantai papuma

jarak pantai papuma dari surabaya sunrise pantai papuma

pantai selatan papuma pantai papuma di surabaya

rute pantai papuma dari malang rute pantai papuma jember dari surabaya rute pantai papuma dari sidoarjo rute pantai papuma dari lumajang

Nah Setelah lelah bermain di Pnati kami akhirnya memutuskan untuk pulang ke Kosan. Karena perasaan yang lelah akhirnya saya memutuskan untuk menghimpun tenaga dengan tidur di atas kasur sampai pagi yah tentu setalah makan karena perjalanan besok adalah ke Rembangan.

#4. Rembangan

Sesuai dengan rencana yang telah disusun kemaren, tujuan hari ini adalah Rembangan. Daerah yang berada di ketinggian di Kota Jember. Kami memutuskan untuk berangkat pada pukul 10 yah tentu saja setelah semuanya wangi dan cakep habis mandi. Perjalanan menuju Rembangan membutuhkan waktu sekitar 45 menit.

peta pantai papuma jember pantai papuma resort pantai papuma review

letak pantai papuma lokasi pantai papuma jember jawa timur legenda pantai papuma legenda pantai papuma jember letak pantai papuma di jember pantai papuma malang pantai papuma map pantai papuma maps pantai papuma mitos pantai papuma jember map pantai papuma di daerah mana pantai papuma tiket masuk ombak pantai papuma pantai papuma penginapan pantai papuma peta i pasir putih papuma  pantai papuma youtube

mahasiswi gila jilbab manis unik panjat pohon gila pose foto aneh

Rembangan hanya diisi dengan jalan-jalan dan foto-foto menikmati udara sejuk dan pohon Pinus. Setelah itu pulang ke kosan IKa, Mandi, makan lalu Istirahat. Malam hari lal jalan-jalan menikmati suasana malam di Kota Jember dari sebuah Cafe