Jalan-Jalan ke Wisata Pantai Parangtritis, Yogyakarta Bareng Ria Risdianti - Hijaber Cantik

Ria Risdiyanti Jalan-Jalan Ke Wisata Pantai Parangtritis Jogja

Wisata Holik - Kali ini adalah repost dari postingan Hijaber cantik dan manis Ria Risdiyanti ketika Jalan-jalan ke Pantai Parangtritis melalui Blog pribadinya riarisyanti.blogspot.com. Saat itu Ria mengenakan Floral Dress Pink yang sangat Manis cantik.

Yah kali ini Ria berbagi cerita mengenai perjalanan ke duanya ke dalam Jogja dan sepertinya biasanya tentu saja tujuan utamanya adalah Pantai. Informasi yang saya dapatkan di Website Backpackerada sebuah pantai yang terkenal di Yogyakarta yakni Pantai Parangtritis. 

Ada banyak hal yang ada di permukaan bumi yang wajib kita tafakkuri. Ada banyak tanah Milik Allah SWT yang bisa kita singgahi dan memberikan manfaat yang besar bagi manusia terlebih jika ditinjau dari keindahan.


cewek manis dan cantik Ria Risdianti - Hijaber Cantik

Akses Jalan ke Parangtritis

Jalan ke Pantai Parangtritis dapat ditempuh melalui daerah Sendowo yang bersebelahan FKG UGM. Transportasi umum yang bisa membawa pengunjung ke pantai ini adalah Transjogja dengan tujuan awal kita adalah Terminal Giwangan. Terminal tersebut adalah jalur terjauh yang bisa ditempuh oleh Trans Jogja yang paling dekat dengan Pantai Parangtritis. Dari Terminal Giwangan lalu ada bus 3/4 sampai ke Parangtritis dengan biaya sekitar 20.000 perak padahal dari informasi di situs cuman bayar 6.000 perak.

Ria Risdianti - Hijaber Cantik pink manis

Ria Risdianti - Hijaber Cantik naik andong

Ria Risdianti - Hijaber Cantik cewek igo dan keren

Dari terminal bis berjalan yang menurut perasaan saya hampir 3 jam untuk sampai ke Parangtritis, tapi jangan salah, rasa bosan dan tepos selama di bis menjadi terbayarkan dengan keindahan pantai yang tidak dapat dijelaskan kata-kata. Pantai yang masih terawat dan sangat bersih di mana sampah hampir sangat sulit untuk ditemukan. Ombak yang lumayan dan angingnya segar dan kencang abis.