Mendadak Selfie di Tanjung Lesung - Kota Cilegon Bersama Ulfa Affisa

Ulfa Affisa Hijbaer Cantik yang Mendadak Selfie di Tanjung Lesung Cilegon

Wisata Holik - Faktanya setiap kali kami menyusun rencana untuk main bareng, nongkrong dan sejenisnya selalu gagal dan ujung-ujungnya tidak jadi. Padahal rencananya tidak muluk-muluk, hanya untuk mengunjungi tempat wisata liburan yang ada di Hometown sendiri susahnya minta ampun. Selalu saja ada aral yang menghalangi jalan bareng.

Sebaliknya, jika perginya mendadak dan tidak direncanakan, selalu langsung jadi deh. Langsung berangkat ke tempatnya. Seperti Rencana kali ini untuk karokean di Inul Vizta ternyata ditempat tersebut adalah peringatan dan Lomba MTQ di Kota Cilegon. Semua tempat Karaoke di tutupp selama Seminggu jadilah kami sangat kecewa. Namun untuk menutyupi kekecawaan itu akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Pantai Anyer. Seperti biasanya semuanya langusng setuju dan akhirnya pergi ke Anyer.


Lokasi yang dipilih langsung Mercusuar yang lokasi tidak begitu jauh, namun karena belum nyampe-nyampe hanya sampai ke Pantai Tanjung Lesung. Pantainya jauh banget ada di ujung dari Kota Cilegon mungkin 2 sampai 3 jam dari Kota jika perjalanan lancar tanpa macet. Setibanya di sana pantainya memang bagus dan sangat indah. Hasilnya cuman Selfie dan percaya diri di depan Kamera saja. Selfie Mendadak dan Narsis Tetiba di sana.

Bibir manyun cewek Hijaber IGo

cewek Igo kembar dan manis cewek manis main hijab

Cewek manis dan suka mai nair di pantai

Mendadak Selfie di Tanjung Lesung - Kota Cilegon Bersama Ulfa Affisa cewek manis Baju kaos ketat

Artikel ini adalah artikel repost dari Hijaber Blogger fisaycheezt.blogspot.co.id oleh Ulfa Affisa ketika sedang jalang-jalan ke Pantai Anyer, Tanjung LEsung Kota Cilegon.