Pantai Pondok Pemuda Bareng Cewek Igo Cantik Cahyani Prawtiwi

Cahyani Pratiwi - Ngajak Jalan-Jalan di Pantai Pondok Pemuda

Wisata Holik - Sebelum menikmati hari yang indah saya sempat melantunkan lagu tentang malam yang jangan takut karena pagi akan datang. Hari ini saya berencana untuk jalan-jalan ke Pantai untuk menyapa gulungan ombak yang indah dan ditemani oleh matahari yang cerah. Tujuan kali ini tentu saja Pantai Bari yakni Pantai Pondok Pemuda di Jimbaran.

Baca Juga : 40 Destinasi Wisata Paling Keren di Indonesia

Cewek cantik dan manis di Pantai Pondok Pemuda Jimbaran

#1. Pantai Pondok Pemuda, Jimbaran - Bali

Aku dan Dewi sudah siapa berangkat sejak Pukul setengah tujuh, rasa antusias yang besar tentu saja muncul saat pagi telah datang. Perjalanan ini dimulai sejak Dewi Kepo dengan sebuah blog yang menceritakan tentang pantai Pondok Pemuda di Jimbaran, namun karena sumbernya tidak Valid jadi kami harus cari informasi tambahan mengenai lokasi Pantai Pondok Pemuda. Namun dibalik NIat ke Pantai yang kuat selalu ada jalan yang tepat. 

Setelah 20 menit pertama kami melakukan perjalanan ke Pantai sesuai dengan arahan dari Blog ternyata jalanannya sangat sunyi, paling tidak 20 menit. Setelah mengikuti arahan dari Blog yang kurang terpercaya tersebut, belok kiri, lalu belok kanan tara akhirnya kami sampai ke tempat awal alias nyasar dan muter-muter saja. Setelah berlama-lama mutar balik akhirnya kami menemukan sebuah petunjuk berupa hutan Jati. Kata Informasi dari Blog pantai tersebut berada di balik Hutan Jati.

Hutan Jati - Di sepanjang jalan selalu ada pilihan jalan yang aneh yakni dua cabang. Suasana hutan Jati yang sunyi juga membuat kami terus menerus penasaran dengan keberadaan Pantai Pondok Pemuda yang Indah tersebut. 

Pantai Pondok Pemuda Jimbaran tanah coklat dan manis

Setelah berputar-putar dan lama sekali menyusuri hutan jati dengan Matic Dewi akhirnya saya menemukan secercah harapan di dalam Hutan. Ada sebuah Rumah Warga. Rumah tersebut alah satu-satunya rumah yang terletak di dalam Hutan Jati tersebut. Lalu dari kejauhan akhirnya kami menemukan pemandangan yang indahnya bukan main. Sebuah pantai di balik Hutan memunculkan diri.

Pantai Pondok Pemuda Jimbaran ding ding selalu tebal dan kuat

Pantai Pondok Pemuda Jimbaran laut tersembunyi di Balo

Setelah menelusuri hutan dengan tujuan pantai yang sudah tampak di depan mata ini akhirnya kami sampai di tempat tujuan. Ketemu juga dengan pintu masuk pantai yang terbuat dari Dinding Batako. Ternyata pantainya ada di wabah tebing sehingga motor hanya bisa parkir di balik pintu masuk. Lalu untuk mencapai pantai, ada tangga sudah permanen menuju pantai tersebut.

Pantai Pondok Pemuda Jimbaran cewek cantik naik tangga

cewek ig suka sekali min

Setelah menelusuri jalan terjal berliku, hilang di tengah hutan jati dan tersesat di beberapa tempat akhirnya kami sampai di Pantai Pondok Pemuda. Pukul 9.00 atau hampir 2 jam setengah perjalanan nyasar barulah kami dibayar lunas dengan keindahan pantai yang sangat indah ini.

cewek igo manis di hutan Pantai Pondok Pemuda Jimbaran

cewek amnsi di sunset

cewek igo kesepian di pantai cari cowok manis

Pantai Pondok Pemuda Jimbaran hutan tersembunyi

Pantai Pondok Pemuda Jimbaran indah dan sunyi

Tiada lagi yang ingin kami lakukan setelah sampai di Pantai tersebut. Langsung saja menikmati pantai dengan main air, berselfie ria dan BTW Dewi itu adalah salah mahasiswi dan teman sekampusku. Entah bagaimana awal mula ceritanya sampai kami akhirnya sangat akrab dan sering melakukan petualangan bersama.