Pesona Wisata Pulau Nisa Pudu - NTB, Bareng Cewek Igo Manis Yusna

Yusna Sedang Jalan-Jalan di Pulau Wisata Nisa Pudu

Wisata Holik - Berikut ini adalah kisah Yusna yang menikmati keindahan pesona pariwisata indah di Pulau Nisa Pudu, Nusa Tenggara Timur. Cerita ini adalah repost dari Blog pribadi Yusna di onlineyouz.blogspot.co.id. Nah Berikut ini kisahnya.


Pulau Nisa Pudu dan Dompu yang Sangat Indah

Hai teman-teman, kali ini saya sedang berwisata di salah satu pesona Wisata Nusa Tenggara Barat yakni Nisa Pudu. Nisa Pudu adalah sebuah pulau wisata kecil yang indah dan masih sangat asri. Berpasir putih dan sangat kaya akan paparan sinar matahari. Jadi buat kalian yang takut hitam sebaiknya menyediakan Sunblok. Pohon rindang hampir sangat sulit ditemukan di pulau ini tapi buat kalian yang suka pamer tempat perawan di Instagram, Nisa Pudu mungkin salah satu tempat yang masih jarang diketahui oleh orang-orang.

perahu penyebrangan ke Wisata Pulau Nisa Pudu - NTB
 
cewek cantik dan manis Wisata Pulau Nisa Pudu - NTB

Meskipun masih tidak begitu terkenal, namun di tempat ini juga banyak ditemukan wisatawan lokal yang akan menghabiskan akhir peka atau sekedar berfoto ria. Karena lokasi yang belum dikembangkan secara profesional, maka untuk jalan ke tempat tersebut hanya dibutuhkan sebuah perahu sewa yang dipasang tarif sesuai dengan ukurannya. Agar hemat sebaiknya mengeluarkan buget sebesar Rp. 250.000 untuk menyewa untuk kapasitas 15 orang.

Wisata Pulau Nisa Pudu - NTB masih sunyi dan jarang diketahui orang

Sekedar tips untuk menikmati Pulau Nisa Pudu sebaiknya agan membawa air minum dan makanan karena di pulau ini belum ada penjaja makanan dan minuman. Oh iya Pulau Nisa Pudu terletak di kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat atau lebih tepatnya di kecamatan Kempo, Desa Soro.